Tentang

let gone by gone

Daisypath Anniversary Years Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker

Friday, December 30, 2005

Desember ini masih basah

surya menatap kedalam air bening telaga itu
satu jam lamanya dia tlah menunggu embun
satu jam embun aku disini ucapnya pelan
dan penuh geram
tapi akan terus aku tahan
satu jam atau seribu putaran jarum jam
peduli setan
aku akan terus menunggumu embun
menuggu sampai kau tahu bahwa aku selalu
menunggu dirimu

Embun sedang mengeja rasa duka
surya aku tahu kau di sana menungguku
tanpa pernah mau tahu
aku terluka dengan itu
tapi kau selalu keras kepala dengan maumu

angin dingin berhembus menggoyang air danau yang dalam
surya tetap memandang lurus kedalam telaga
embun datanglah walau hanya sebatas banyangan
ini sangat menyakitkan
bayangnganmu pun tak lagi bisa aku tampakkan
akumasih di sini embun
dan satu jam telah berlalu

Surya aku tak akan pernah datang
tak akan pernah
walau disini aku terluka
aku tetap akan tak datang
cintaku terlalu dalam
rinduku sangat tajam

dan hatiku untukmu begitu tebal
sekali aku pernah menyakitimu
tapi aku tetap mencintamu
lalu kedua aku mengkhianatimu
dan aku kembali lagi untukmu
ketiga aku telah menikammu
tapi aku kembali lagi memelukmu

kuinjak, ku tikam dan ku tendang
kau tetap saja dalam kepercayaan

oh aku sangat membencimu surya
benci yang membuat aku tahu
bahwa cinta hanyalah untukmu

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home