Tentang

let gone by gone

Daisypath Anniversary Years Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker

Thursday, December 29, 2005

aaaaaaaaa

Biar ku teriakkan semua kata-kata yang tersisa
Biar ku cecerkan barisan luka -luka lama
di kasur- di bantal - di selimut
di lantai penjuru ruangan
ku gantung di atap kamarku
apanya yang di gantung ?
dan apa yang akan tergantung ?

aaaaaaaaaaaaaaaa

aku belum tahu

aaaaaaaaaaaaaaa

Biar aku melompat saja
tanpa mendarat
mengambang dan terpejam
Biarkan aku terbang tanpa sayap
Biar melandas bebas
terluka - berdarah dan diam

aaaaaaaaaaaaaa
aku belum mati
aku merasa perih
aku merasa pedih

aaaaaaaaaaaaa
harusnya aku teguk secangkir racun atau formalin pekat
tanpa campuran
sehingga wujudku tetap utuh waktu jatuh berantakan
mati rasa
tanpa merasa kesakitan dan kepedihan

aaaaaaaaaaaa
aku teringat
ada sekeranjang sayur di dapur
ada se bak cucian yang belum ku jemur
ada bak mandi yang belum ku isi

aaaaaaaaaaaaa

karena suamiku ntar sore akan segera kembali
memabawa sekotak donat berisi selai strawbey

aaaaaaaaaaaaa

jadinya aku harus segera mandi
memakai sabun harum yang paling wangi
dan tersenyum sambil mengecup pipi


aaaaaaaaaaa
aku lupa lagi membuat nutri sari
dan suamiku pun akan pergi sambil mengembungkan pipi

aaaaaaaaaaa

aku selalu terlupa lagi yang kesekian kali

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home