Tentang

Sunday, June 22, 2008

Jogjaaaa n Nguanjuk

di kamar hotel

Baru di posting sekarang.
" Jogaja, Sabtu 07 Juni 2008'

Menghadiri pernikahan temen papinya CInta di Bantul.
1. Berangkat dari bandara soekarno hatta dengan pesawat garuda "sempet ruwet binkacau" 5 menit lagi pesawat dah mabur :d , betapa tidak pe bandara kita sempetin sholat ashar dulu, trus bukannya check in eeh malah pesen hamburger di "AW" ngobrol ama temen swami, trus bgitu deh ngantri truzz dapat omelan merdu ala betharia sonata dari mbak tukang check tiket ;) yo wes lah akhirnya mabur juga.

2. pe Jogja dijemput ama mobil perusahaan suami, truz ke hotel Mercury, dah lumayan cuapek juga, pe sana siap-siap trus mandi , dandan nunggu di lobi hotel, dua temen suami yang terlambat lima menit check in pesawat yang kudunya jam terbangnya ama kita jadi ngikut jam terbang berikutnya , bat eniweh emang sabtu kemaren jalanan muaacet banget jadi gak bisa di salahin juga mereka (karena yang pada nungguin di lobi hotel dah pada ngomelz ria kecuali daku :D ),kita aza yang berangkat dari depok jam satu sampai bandara jam 15.30 ya kalau gak macet bukan "JAKARTA BGTULOHH'

3. jam 21. 00 akhirnya dateng juga dua temen suami couple, laki cewek kamsudnya yaa bgitu deh dapat omelan2 cantik dari penunggu , kita termasuk rombongan kedua n terakhir, ada dua mobil, mobil pertama dah berangkat duluan di isi cewek semua, dan kita satu mobil di isi 8 (enem cowok n dua ceek termasuk daku ini.

4. Kok lama yaa nyampainya mikir ku dalam ati kapan nyampainya bgitu loh, dah keluar joga eh ngomong-n ngomong teryata acara akad nikah nya di desa bantul tepatnya, pantesan sampai termehek-mehek kita muter-muter mana masuk daerah sawah -sawah begitu jalanane 'ya iya lah namanya juga di pedesaan, tapi seru juga sih bukannya pada manyun karena sempet nyasar beberapa kali tapi semua menikmati perjalanan, mulai dari canda-candaan sampai pas pada mendongak ke atas liat langit-langit sampai kepalanya pada keluar jendela mobil begitulo tau ada kerlip-kerlip bintang pada sueneng begitu ho dasar "wong kutow " :P.

5. Sampai tempat yang punya hajat jam 10 malam bow...datang ke resepsi jam 10 malam :D tapi acara belum final juga. cuman kita kelewatan moment "Ijab Kabul" masih sempet bisa photo bareng ama couple yang baru di sahkan ...sah untuk semuanya opo hayoow...hiehei....lalu ada ceramah agama kalau di jawa biasanya "unen-unen'" atau pesen nikah dari orang tua biasanya dari kyai setempat.

6 Agak alot juga mau pamit pulang abis kita gak tau kok acaranya gak selesei-selesei ya padahal dah nunjukkin pukul 11 malam boww, yo wes lah daku yang maju duluan trus di ikuti suami lalu semua temen suami hihhihihi berdiri dan nekat pamit aja pulang , salaman ama kedua mempelai karena daku pemimpin regu di depan jadi agak nervous akibatnya kedua orang tua yang di sebelah pengantin laki-laki gak aku salamin walah 'wes ben we hiehiehie.

7. Bukannya kita langsung balik ke hotel eh malah ketua perjaanan temen suami tentunya mbak euis , ngajak berkuliner ria , ya mumpung di jogja begitu lo kalo gak makan yang namanya "gudeg" rugi to yoo, yo wes lah akhirnya dengan mata berat dan tubuh capek kita ngikut juga , dan sampai tempat makannya , biasa aja tempatnya malah masih masuk gang kecil begitu warung makannya, en eng ing eng lha dallah lha kok antri kayak beli tiket kereta pas lebaran, antriee panjang begitu low, mana di dinding ada tulisan 'buka jam 11 malam tutup jam 01.00 malam huebat tow, daku dah banyangin pasti rasa makanane mak yossss (sayang aku gak bawa camera digital) lha mau motret pakai hpe jadi agak males , lha dah laper mana antri lagi :((.

Yo wes lah akhirnya pe juga giliranku gudeg campur aku pesen dua, satu tentu suamiku yang guanteng yang lagi betew plus manyun liat antrian wes langsung emoh ngantri en ngacir aja kebelakang .

Rasa di rasa teryata taste gudeg campurnya hmmm biasa aja begitu, nasi putih, gudeg kering yang agak-agak manis, opor ayam putih aku ma suami pesen paha, telur opor, ama kerecek satu potong yang gede di sayur pedes ama tempe, tapi kok rame n antriw begitu yaa apa lidahku aja yang aneh :D, tapi suami juga bilang tastenya sama ..yaa karenan mungkin memang kita sehati bgitulow wallah, yo wes lah akhirnya di nikmati agak berat hati aja lha lebih berat nagntuk ee jee...:D

8. Pukul setengah dua dini hari, kita sampai di kamar hotel, dah deh siap-siap bobo badan dah capek n pegel semua...hmmmmmm daku nglirik papinya cinta welleh kok malah buka lap top trus main game , yo wes lah dikit ngomel ngomel dakuw minta di keloni hiheiheieih, eh pas asik-asiknya eh mau asik-asiknya asik apa coba :p telponya suami berdering di minta pindah daku satu kamar dengan temennya cinta yang cewek dah deh suami nego - nego (ngomng di hpe kan aku kuping jiee ) begitu deh gak tau ceritanya akhirnya cancel juga daku di moving asiik deh walau gak jadi asik asikkan :P , yaa begitulah karena status gue kan paspor numpang alias tidak masuk dalam list biaya kantor suami 'imigran gelap " hiehheeiehi.

9. Pagi harinya, habis breakfast, kita ke pasar bring harjo borong batik, aku beli kolor batik buat suami,aman, arip,bapak mertua, adik2 ipar, daster buat mertua, mbk as ma temenne sebagai penjaga rumah, atasan mbak ing, aku dewe, zuli daster , ma aku beli mukena batik yang cozy hhueueeu ntr deh photo2nya :P.

habiz dari pasar bring harjo, eh aku sempet juga beli pecel di pasar bring harjo, beli pecel pincuk, enak pecelle, seger karenan sayurnya ada kecipir, bunga turi, daun pepaya, daun singkong ama kecambah, trus kita meluncur ke pusat pembuatan 'bak Pia Pathok" udah deh aku ngeborong 8 kotak bakpia, dan geplak untuk oleh-oleh ke Nganjuk.

Habis dari Bakpia pathok kita check out dari hotel nah di sini kita misah, dua rombongan mau ke candi prambanan ama borobudur kita pulang ke nganjuk, ia emang dah niat jauh-jauh hari kita mudik ke orang tuaku.

Jogja duh sungguh menyenangkan masih belom sempet maen ke marlboro, kapan ya bisa invite jogja lagi.
Jogjaaaaaaaa

n welcome Nganjuk

Nb "posting poto-potonya ntar ae we lha koneksine lagi malez kayak ngetik kie :p )