Tentang

let gone by gone

Daisypath Anniversary Years Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker

Monday, May 05, 2008

Kamu

Milikku
















Ti,
milikku,
ketika malam itu aku berkata
"Cinta" rasanya kita seperti saudara saja yaa

Ti,
dia diam
lalu membelaiku dan "ach kamu ada ada aja "
ia melakukan semuanya berdua
bersama dan selalu berdua
bertemu dan berkata
diam lalu mencari suara
siapa dulu yg mengutara

Ti,
aku terus berucap rangkaian dua
sambil memluk erat padanya
dan aku beranjak tidur
memegang jari jemarinya
selalu yg kulakuan saat tidur yang
sebelumnya ku kecup keningnya
dan berkata bukan tanya
"kamu sayang aku kann?
dih manjanya dan
dia ,

TI,
selalu dengan jawabpannya 'ach kamu aneh-aneh aja".

Ti,
ketika aku melahirkan putriku 'cinta"
anakku yang pertama
ketika pertama aku membuka mata
dan merasakan perih
diperut sayatan luka
operasi untuk mengeluarkan cinta
sebelum sempat bunda memeluknya.

Ti,
Suster teriakku pelan bersuara
dimana suamiku,
panggilkan suamiku sus...
dan suster berkata

TI,
Ibu istirahat dulu yaa baru jam 2
besok jam 7 pagi ibu pindah ke lt. 2

Ti,
tetesan air mata tak sempat untuk bertanya bagaimana cinta
aku hanya mau dia
panggilin dia sus, ucapku untuk pinta

Ti,
Ibu Bapak tertidur di ruang tunggu
sudah ibu istirahat dulu
Kasian Bapaknya ibu dari semalam menunggu
suster berlalu

Ti,
Seperti malam kemaren itu waktu aku terbangun jam telu
"yaaanggggggggggggggggg "
teriakku dari tempat tidurku
takut atau rindu saat melihat kosong sampingku

"yaangggggggg"
ia ...ia datang dengan senyum malu
karena ketangkap basah
main di belakangku malam itu

"main game " diam-diam
semalam sukses tanpa kawalan
dan omelanku
" cepet tidur, besok biar gak kesiangan, biar bisa shubuhan, ayo cepetan dan banyak lagi yang kadang ngomel sambil tiduran "

"seperti sekarang aku memanggilnya cinta untuk buah hati kita biar terus ada"



0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home