Tentang

let gone by gone

Daisypath Anniversary Years Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker

Tuesday, April 29, 2008

menunggu atau merindu

Ti,
ketika saya membuka email, ada email dari teman lama yang kita gak pernah say hello. bagimana dan di mana, dan kubuka apa yang dia kirimkan hanya beberapa gambar ada pohon, air, tanah kering, pohon meranggas dan beberapa kata tentang global warming .
Ti,
Bukan tentang apa yang dia kirim padaku, tapi aku berfikir kenapa dia sekarang mengirimi aku? setelah sekitar 4 atau 5 tahunan kita tak saling kirim khabar / apa karena iseng, atau karena memang dia teringat aku saat melihat gambar2 itu ?
Tapi yang pasti, rasanya menyenangkan dingat oleh seseorang :)

Ti,
aku dah 2 bulan resign dari tempat kerjaku, sometime ada rasa rindu sama suasana kantor dulu, teman-teman dan anak-anak.
tapi Ti,
aku selalu merasa "gak mau" tepatnya "gengsi " untuk memulai menelpon, menyapa, mengirim sms , hai, biar mereka yang menghubungiku.

Ti,
Dan kemaren pagi mereka menelponku, berkata miss , pingin curhat, pingin bobok di rumahmu, kapan main kesini dan bla-bla senang sekali rasanya.

Lalu, Ti
siang ini aku sms temenku 'mz dah nengkok miz nurbi ? dan jawabpan yang kuterima " hai mz apa khabar ' kita kangen main dunk kesini, kita dah nengok kemaren mz "

Ti,
senang sekali rasanya di rindukan yaa

dan rasanya gak salah juga kalo kita memulai dulu merindukan seseorang dan mengiriminya sesuatu walau hanya kata-kata tidak selalu menunggu mereka dulu yang rindu eh perlu :P

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home