Tentang

let gone by gone

Daisypath Anniversary Years Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker

Friday, May 02, 2008

Became happy

Ti,


kemaren search di google "aku ingin bahagai" yach bahagia , memangnya aku tidak bahagia ? kurang bahagia ? atau bagaimana itu bahagia ?, sedangkan sayangku selalu bilang
' aku selalu bahagia mbak dengan apa yang ada dan yang belum ada biarlah itu di sana menunggu waktunya "
" so sweat yaa cinta :P"


So this I get :
Ingat-ingatlah lima aturan sederhana untuk menjadi bahagia:
1. Bebaskan hatimu dari rasa benci.
2. Bebaskan pikiranmu dari segala kekuatiran.
3. Hiduplah dengan sederhana.
4. Berikan lebih banyak (give more)
5. Jangan terlalu banyak mengharap (expectless)


or like this :

1 Comments:

At 1:56 PM , Blogger Debora.Angelia said...

mba.. kalau mau bahagia, bisa memberi yang terbaik buat sikecil, Mba mari wujudkan mimpi2 besar, mari gabung ke bisnis oriflame, saya tau caranya bs dapat penghasilan jutaan dan bisa mewariskan kerajaan bisnis buat anak kita. Awalnya cuma mendaftar 39.900 dan belajar. yuk, sms aku 081263312848

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home