Tentang

let gone by gone

Daisypath Anniversary Years Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker

Monday, March 20, 2006

aku menunggu pintu

sugeng sonten,

Begini, saya mulai berjalan menapakki lagi
rasanya tidak terlalu tinggi
tapi kalo boleh jujur ini cukup membosankan
karena rasanya ini sudah sering terjadi

Tapi ada sebuah pintu yang ingin ku masukki
kupegang gagangnya
kumasukkan sebuah kunci
dan ku buka sendiri
sekian kali dan berkali-kali


dan disni dimulai tahapan lagi, ketika saya datang dipagi hari
tepatnya dengan terburu-buru-acara mandi yang molor, pasang jilbap yang berantakan dan tepatnya selalu merasa blom rapi mulu, tapi wes lah sedikit rintik hujan, dan sampailah di IBLAM, sampai disana penataan kantor baru sudah ampir selesei, sedikit gak enak body juga apalagi denger komentarnya bu zalvy ( saya yakin menyebut namanya ini salah :P saya lebih suka memanggil para staff yg tidak saya ingat namanya dengan panggilan ibu :D), eh Bu dewi baru datang kirain saya yang paling telat :P, yayayaya hari pertama yach ......
Tapi wes lah semua akan saya jalani dan nikmati .

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home