Tentang

let gone by gone

Daisypath Anniversary Years Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker

Wednesday, December 14, 2005

14 Desember yang ke 26 nya

Lalu aku berkata
Bila aku boleh memilih biarkan aku hidup dulu
Karena aku lagi bahagia

Bahagia tanpa jeda, ruang dan jendela
yang semuanya bisa terbuka dan tertutup
tanpa kunci dan terali kapan saja

Dirapat waktu yang tidak terlalu senja
dimekar bunga semerbak tanpa putik putihnya
dan desah malam tanpa suara

seiring fajar terbuka
seuntai ucap bersuara
"Selamat Ulang Tahun"
dan matapun terlelap kembali dalam pejamnya

"26 " tiba juga aku dimasa ini.




NB : hai hubby makasih ya sekotak donutsnya
kue brownisenya
peluk hangatnya
dan relanya dikau menerima gigitan -gigitan serigala dari ku
plus kado sepesialnya abis shubuhnya :P

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home