Tentang

let gone by gone

Daisypath Anniversary Years Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker

Wednesday, November 09, 2005

Tentu saja

ini bukan persaingan sayang
bisa dikatakan mungkin keberanian
sangat bersemangat untuk mengalahkan tapi ragu untuk kemedan perang
hahahaha

Saya tidak bisa lagi tertawa
apa iya -apa benar -oh yang benar saja
kadang saya ambil posisi
memandangmu diam-diam
memahat kepercayaan dari tekanan udara yang kau jelmakan

mungkin sebenarnya kau mengerti atau pura-pura tidak merasai
tapi peduli setan
tetap saja prilaku nakal aku tampakkan
padahal semua itu tidak benar
mungkin jerat laba -laba itu belum sempurna hilang
jerat laba-laba yang telah banyak menebar kehancuran
bagi yang mengharapkan
koe kan maksudmu

tapi kamu tidak peduli seperti tidak pedulinya aku
menjadikan racun-racunku sebagai pembunuhku
bukan kamu kan
bukan menjeratmu

tapi saya telah kembali normal sayang
dan ini nggak begitu menyenangkan
merasa takut kehilangan lagi
takut tersakiti kesekian kali lagi
takut tercampakkan seperti yang terbuang

tidak-tidakaku nggak suka lagi seperti ini
kadang rindu di katakan "dasar wong edan "
dari pada mereka yang melihat dan mendegar
dengan penuh keanggunan

dan pasti ini yang mereka ucapkan
"kamu hebat ya dew'

huhuhuhu aku ngga mau
mau dan biar aku bisa menangis sesenggukkan ketika kakekku bilang
jauhnya kamu akan menghilang
itu lebih nyaman !


NB : rasanya ini salah menempatkan perasaan
seharusnya di sana heh
kamu ungkapkan ini

kenapa yaa sekarang saya menjadi bgitu pelupa dan sering kebingungan ???

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home