Tentang

let gone by gone

Daisypath Anniversary Years Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker

Wednesday, November 30, 2005

hai

Tentu saja hari bahagia tidak selamanya tertawa
saat kau ucapkan kata 'pasti kata-kata sendu dan ratap halus itu berlalu'
begitu cepat kau putuskan langkahmu
haiii..........

saat aku disni aku juga belum tahu
semuanya kuawali dari diriku dan keyakinanku
memutuskan ini, mengambil itu
mendampingimu bahkan saat kamu merengkuhku
menatap wajah - dan pesona baru
yang seolah berkata
Dia adalah putra kesayanganku kamu pasti tidak merampasnya dariku bukan
tentu tidak
dalam saling tatap dan sentuhan rasa kita bicara dan memberi balasanya

ketika semuanya bergerak pelan, mencoba memberi warna tapi.......
aku memilih di sini dulu
memahami ini dan itu
membuka jendela kamarmu dan bersuara lembut untukmu yang tak tahu


aku akan menjagamu - aku akan menjagamu - aku akan menjagamu



NB : sayang kamu gak rewel sama sekali kok cuman sedikit bawel aja saat ini :P

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home