Tentang

let gone by gone

Daisypath Anniversary Years Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker

Saturday, February 28, 2009

Ninik Sayangku Yang Sabar Yaa

Habis magrib aku baru pulang dari Detos sama suami biasa belanja bulanan.
Lagi leyeh-leyeh mas ayiip yodorin Hpnya ada sms dari ninik, sebelumnya aku inget mulai kamis pas sholat duhur di Masjid Tunas Iblam tiba-tiba aku kepikiran dia, ach biasa kali karena kalo dah lama gak call biasanya emang kangen.

Dan ketika aku baca smsnya Innalillahi wa Innailaihi Rojiiun, Bapak ninik meninggal karena kecelakaan duh rasanya suediih banget, air mata dah basah di pipi, Semua yang dari Alloh akna kembali ke Alloh itu aja ketegaran yang aku ucapkan.
Mas ayiip mungkin baca sekilas tadi smsnya tapi biasa dia pasti gak serius perhatiin jadinya liat istrinya nangis ada apa ? trus akuc ceritain , dia diam aja, semoga dia juga ngucapin innalillahi wa innailaihi rojiiun juga dalam hati, karena pasti kejadian ini juga mengingatkan almarhum adik perempuan suamiku yang juga meninggal karena kecelakaan.

Ya Alloh sahabatku, sayangku,
semoga kamu kuat dan tegar mendapatkan cabaan ini, apalagi saat kamu sms lagi de ibuku juga masih di rawat di rs dan belum tahu kalau bapak dah gak ada, dew sekarang aku gak punya bapak lagi....
duh say aku menangis tersedu-sedu.

My Sweet heart aku belum kuat menelponmu jadi aku tahan dulu untuk telpon.
aku tahu rasanya kehilangan orang yang kita sayangi say.

Ya Alloh semoga kau terima arwah almarhum dan segala amal ibadahnya di sisiMu, kau lapangkan khuburnya dan kau berikan surga sebagai balasannya.
Kau berikan kekuatan, kesabaran dan keihklasan untuk keluarga yang di tinggalkannya
Ammiin.............

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home