Tentang

let gone by gone

Daisypath Anniversary Years Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker

Saturday, October 18, 2008

Menangis

Sugeng dalu,

Sudah lama aku tidak menangis
Menangis ketika berjauhan dengan iik
Menangis ketika mengapa bodoh sekali
Menangis ketika *cinta pergi mendahului momy

Dan malam ini aku menangis
Menangis karena tidak di foto
Tidak
Menangis karena kesel
Menangis karena lama sekitar hampir 7 bulan sudah
Tidak menangis
Malam ini aku menangis
bener-bener menangis
dan saat menangis aku merasa aneh
lhoh, aku ini menangis tho
rasanya tidak ingin berhenti menangis kenapa karena rasanya aneh

Jadi aku menangis untuk karena lama aku tidak menangis

Bukan karena kamu kok kayaknya "yang'
membuatku menangis

kalo memaksakan kehendak itu memang sudah tabiatmu
dan kalo menangis
karena aku hampir lupa
ama yang satu ini"MENANGIS"

Jadi malam ini aku menangis tersedu-sedu
meneteskan banyak air mata
apakah ini menangis pilu
dan ketika mengetik ini rasanya masih mau
Menangis lagi.

BIARKAN AKU MENANGIS MALAM INI YAA YANG

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home