Tentang

let gone by gone

Daisypath Anniversary Years Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker

Friday, July 25, 2008

Pesta Kecil untuk Binar Bintang


Binar n Mbak wiek " wes endut sekali yaa kamu nduk" kayak mbak wiek wehehe




Mbak wiek masakannya dah mak yuss kapan buka rumah makanne helleh :p


PESTA KECIL UNTUK BINAR BINTANG

Malam waktu keluar sama suami dalam rangka pembelian komputer baru , dapat sms dari mamah birly “ mbak wiek besok bisa gak kita main sekeluarga jam 10 ke rumah “ wuich main sekeluarga pikirku yaa wes aku bales aja :buuoleh buanget .

Sampe rumah, setelah akhirnya suami dapat juga komputer yang di pingini cuman gak bisa langsung di bawa pulang nunggu besok hardwae nya di siapin sekalian di rakitin.
Mikir juga masih tentang sms mamah bee hmmmm main sekeluarga gak seperti biasnaya yaa, mana kalo gak salah untuk acara wisudha mamah bee kan masih bulan Agustus, yo wes lah karean mainya sekeluarga rencananya aku mo siapin pesta kecil-kecilan aja, liat isi kulkas ma brankas makanan hmmm ada agar-agar cokelat, strawber, apel, tomat, truzz ke papahnya amah alais om juned tukang sayur depan rumah, pesen iga, ama daging, jadi besok mo masakin mereka rawon, sambel trasi, puding cokelat, juz strawbery apel ama juz apel tomat, juznya emang buat dua macem biar keliatan meriah.

Tak lupa menu tambahannya emping melinjo, kerupuk rangginan, telor asin.
Pagi bangun langsung ambil pesenan di om juned setelah suami berangkat kerja mulai deh nguplek di dapur dari start jam 09.00 wuich kelar jam 10 gak yaa dah nunjuk jam 09.30 belom buat juz, belom goreng emping, kalo rawon, sambel , puding wes beress hmmm yo wes sms aja ke mamah bee “ mamah acaranya kita undur jam 12. 00 aja yaa pas bapak-bapak berangkat jum’atan sekalian makan siang aja’ lha apa hubungannya yo ama bapak-bapak jum’atan weee.. gak ada :D.

Dapat jawabpan dari ammah bee langsung telpon on line “wah mbak wiek ngrepotin banget nih yaa udah seneng juga :p ntar aku bawa sesuatu” ok aja wes. Tepat setengah 12 wes kelar semua tinggal ngrapiin rumah seprot sana – semprot sini setiap sudut rumah pakai pengharum karena bau trasi goreng utuk sambel terasi menyebar kemane –mane baune, maaf juga tetanggaku yang kena infeksi bau trasi yak :D, habis bgemana yaa begini kalo alamat dapur dalam rumah, yaa karena ini rumah kontrakan yang memang notabenennya juga gak bisa mo di rubah-rubah settingannya.

Tepat pukul 12.00 lebih puluh menitan mamah bee dateng ama birly tentunya plus si mbak dan nenek pengasuhnya binar, udah deh langsung tancap kita makan-makan, cuman karena daku tuan rumah yang baek jadinya daku gendong si binar yaang wuichh alamat gendut sekali kamu nduk, binar selisih 2 bulan lebih dulu dengan kehamilan anakku cinta, wess sudah gak usah mikir yang macem –macem, cinta sudah bahagia dan tinggal menunggu waktu untuk nanti ketemu ma mommy ma papi yo nduk sayangku mwaaah.

Sambil ngobrol nah akhrinya tahu juga maksud kunjungan sekeluarga mamah bee ini sekalian karena kangen karena dulu kita tetangga kontrakkan waktu ngontrak di rumah pak hartono dulu, juga karena mamah bee mo pulkam besok pagi-pagi sekali ke kalimantan yaaa kaget dan sedih tapi seneng juga akhirnya selesei sudah perjuangan mamah bee selama 2 tahun ngambil S2 Keperawatannya.

Dan acara pulkamnya sampai bulan Agustus tanggal 20 an begetow deh baru balik dan itu pun nanti acara wisudha aja, nah dia juga agak puyeng karena mikir perabot rumah nya yang di kontarakan gak mungkin mo di bawa pulkam ke Kaltim (kontrakan habis bulan September ).

Gimana yaa mbak wiek ada kulkas, kasur spring bed, lemari, meja rias, kulkas, kitchen set kecl nah itu sebagian listnya mungkin ada yang berminat mo melelang kah ? Habis masa kontrak bulan september 2008, kalo ada yang berminta sebelum september dah ada kesepakatan bisa email ke iwed_sri@yahoo.com yach

N untuk mamah bee sekeluarga Good Luck yaa

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home